Rabu, 29 Juli 2015

INFORMASI UNIK dari PATI UMM

Hay semua...
  Ada sedikit informasi yang owner dapatkan nih di PATI UMM ini, PATI atau biasa disebut pelatihan aplikasi internet adalah suatu kegiatan yang wajib di ikuti oleh seluruh mahasiswa baru di UMM untuk memberi pengetahuan serta pelatihan mengenai segala sesuatu ang berhubungan dengan teknologi informasi, khususnya teknologi informasi yang ada di UMM. Dalam kegiatan ini akan disampaikan diantaranya adalah materi tentang internet, browsing, layanan teknologi informasi di UMM, layanan teknologi secara umum, dan microsoft office. 

  Kegiatan ini berlangsung selama 6 hari berturut-turut, dengan menggunakan 10 ruang laboraturium, proyektor, jaringan LAN, AC, dan tempat yang nyaman. Adapun ruang laboraturium yang digunakan antara lain Lab komputer Infokom (gedung ICT center Lt.3), Lab komputer Ekonomi A, B, dan C (GKB 2 Lt.1), dan Lab komputer Informatika A, B, dan C (GKB 3 Lt.6). 




 Walaupun kegiatan ini berlangsung selama 6 hari guys, jangan bosan-bosan yah. Lagipula kegiatan ini penting banget loh buat kita -kita "maba UMM".Nggak bakal rugi kok guys ikutan kegiatan ini


  Nah, owner punya tips nih guys biar gag bosan selama kegiatan ini diantaranya:
1.Niat
   Harus ada niat guys sebelum ikutan kegiatan ini.Kalau udah niat insyaAllah        semua berkah.
2.Enjoy
   Dibawa enjoy aja guys ikutan kegiatan ini.Kalau gag dibawa enjoy serasa          membosankan guys hidup kita.

  Ini aja sih tips dari owner,yang penting niat guys. Niat kuliah, cari ilmu, sukses deh.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar