Selasa, 28 Juli 2015

INDAHNYA KOTA NGAWI






Kota Ngawi..
Daerah kecil berada di Jawa Timur.Dengan berbagai budaya di dalamnya.Keripik tempe sebagai makanan khas nya.Tari orek-orek sebagai tarian khas nya.Salah satu peninggalan di daerah ini yaitu Benteng Van Den Bosch yang merupakan benteng tertua di Ngawi.Sekarang benteng itu dijadikan sebagai tempat pariwisata di kota Ngawi.Yang lain nya di kota ngawi adalah Monumen Soerjo.Monumem peninggalan salah satu  pahlawan bernama Soerjo. Ada lagi ni guys pesona ngawi yang tak kalah sama benteng Van Den Bosch yaitu Perkebunan Teh Jamus.


Perkebunan Teh Jamus berada di daerah desa Jamus, Kecamatan Sine Ngawi.Pesona kebun teh di daerah ini sangat menakjubka guys. Rugi kalau temen-temen pergi ke Ngawi dan gag mampir ke kebun teh Jamus ini. Di Perkebunan Teh Jamus ini guys, telah memproduksi Teh yang sekarang dikenal dengan sebutan ''TEH RADJA'' dan yang pasti guys rasa nya gag kalah enak dengan teh-teh yang lain.


So..jangam pernah anggap Ngawi itu gak punya budaya yang menarik guys..Padahal Kota Ngawi mempunyai banyak sekali pesona-pesona alam yang masih asri.Owner mau kasih tau nh sama temen-temen semua bahwasanya Kota Ngawi adalah Kota Lumbung Padi terbesar di Indonesia guys. Keren khan kota Ngawi. 




Thanks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar